Pemesanan

- Sebelum melakukan pemesanan, hubungi kami terlebih dahulu di 083897674318 (call/sms/whatsapp) untuk mengetahui stok produk dan total biaya yang harus anda bayar dikarenakan harga produk belum termasuk ongkos kirim. - Tracking code akan dikirimkan kepada anda, tergantung paket kurir yang anda inginkan. - No rekening kami akan diberitahu melalui sms/whatsapp.

Pot Gantung Bahan Kayu Jati Belanda Untuk Tanaman Anggrek

pot bunga kayu jati belanda pbk-01
pot bunga kayu jati belanda pbk-01
Pot gantung berbahan kayu jati belanda ini sangat cocok untuk tanaman idola anda berumpun anggrek ataupun tanaman rambat lainnya. Karena desainnya untuk digantung, maka pot bunga ini sangat cocok di letakkan di teras rumah anda, depan jendela kamar bagian luar, halaman belakang, car port beratap, serta sisi rumah bagian luar lainnya. Asri, alami, antik dan tahan lama.

Tersedia 3 ukuran yang dijual dalam 1 set. Dimensi pot (panjangxlebarxtinggi) adalah sebagai berikut:

Kode Pot : PBK-01

  • S = 11cm x 11cm x 5cm
  • M = 16cm x 16cm x 10cm
  • L = 20cm x 20cm x 13cm
pot-bunga-kayu-jati-anggrek
pot-bunga-kayu-jati-anggrek

Tali gantungan bisa digunakan dari bahan kawat, plastik, serabut, atau rotan tipis.




Harga: Rp 200.000/set

Berat total: 1kg

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di no telpon / email yang tersedia dengan menginformasikan kode produk dan jumlah set. Harga yang diberikan belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman bisa dilakukan melalui Pos Indonesia, Tiki, atau JNE, tergantung permintaan anda. Hub 081294785915 (call/sms/wa) atau email ar6711768[at]gmail.com

No comments:

Post a Comment