Pemesanan

- Sebelum melakukan pemesanan, hubungi kami terlebih dahulu di 083897674318 (call/sms/whatsapp) untuk mengetahui stok produk dan total biaya yang harus anda bayar dikarenakan harga produk belum termasuk ongkos kirim. - Tracking code akan dikirimkan kepada anda, tergantung paket kurir yang anda inginkan. - No rekening kami akan diberitahu melalui sms/whatsapp.

Bahan baku jati belanda untuk pot kayu dengan serat yang kontras

Saat ini ketersediaan bahan untuk pembuatan pot bunga yang berasal dari kayu, khususnya jati belanda cukup melimpah. Sehingga untuk pemesanan dalam jumlah partai besar bisa kita lakukan dengan segera.

Mulai dari diameter kecil seperti 5cm sampai 100cm ataupun dalam bentuk persegi, kami siap melayani. Anda juga bisa menentukan warna dari pot  tersebut tanpa menghilangkan garis serat alaminya sehingga pada ruang apapun pot bunga ini tetap serasi dan kontras.

Untuk pemesanan, silahksn menghubungi kami di 081294785915 baik melalui sms ataupun calling. Namun kami sarankan jika anda punya aplikasi whatsapp, sebaiknya menggunakan cara ini agar bisa dikirim berikut gambar yg diinginkan ataupun yang sudah jadi.

No comments:

Post a Comment