Pemesanan

- Sebelum melakukan pemesanan, hubungi kami terlebih dahulu di 083897674318 (call/sms/whatsapp) untuk mengetahui stok produk dan total biaya yang harus anda bayar dikarenakan harga produk belum termasuk ongkos kirim. - Tracking code akan dikirimkan kepada anda, tergantung paket kurir yang anda inginkan. - No rekening kami akan diberitahu melalui sms/whatsapp.

Terima Pesanan Pot Bunga Kayu Sesuai Permintaan

Kami juga menerima pesanan pot bunga kayu atau kulit kayu sesuai permintaan konsumen (custom order),  baik dari segi ukuran, model, dan kombinasi bahan. Harga, lama pengerjaan, dan metode pengiriman akan kami jelaskan saat anda menghubungi kami. Pengiriman bisa dilakukan dengan berbagai opsi, seperti menggunakan jasa JNE, TIKI, Pos Indonesia, ataupun ekspedisi umum. Harga produk-produk kami diluar jasa ongkos kirim. Agar transparansi, biaya jasa-jasa tersebut bisa anda cek di kantor-kantor cabang mereka yang dekat dengan lokasi anda atau melalui online.

Selain harga produk yang murah dikarenakan tidak adanya perantara dan langsung dari kami, hargapun bisa dinegoisasi jika dilakukan pemesanan dalam jumlah yang banyak atau rutin. Bila anda memiliki usaha florist, silahkan Hub 081294785915 (call/sms/wa) atau email ar6711768[at]gmail.com  untuk lebih jelasnya. Kami juga sangat senang jika anda mau berkunjung ke workshop kami dan memberikan saran atau kritik usaha kami sehingga makin diterima di masyarakat dan tentunya memuaskan anda. Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana kami.  

No comments:

Post a Comment